Kamis, 12 Maret 2009

12. Ku hanya Makhluk



Aku…….
Siapakah aku ? ? ? ?
Sesungguhnya aku laksana sebuah atom
Yang terkecil dari suatu zat
Diriku tidak begitu dikenal
Bahkan aku tak dapat dilihat oleh kasat mata….

            Ternyata aku hanyalah seorang makhluk….
            Makhluk yang tampak jelas oleh pandangan mata
            Makhluk yang merupakan cptaan-Mu….

Cinta-Mu kapadaku…..
Melebihi cintaku kepada-Mu….
Reaksi hatiku untuk-Mu….
Kau tangkap dengan mengikat elektron
Kau teberkan oksigen di seluruh alam

            Disaat kering dalam dahaga ku
            Kau turunkan rintikan Hidrogen dioksida
            Saat ku jatuh cinta padamu
            Membaralah entalpi pembakaran dalam ibadahku
            Kuharap ibadahku padamu
            Sebagai elektrolit imanku padamu

Saat ku menghadapmmu
Kau sambut kedatanganku
Kau limpahkan energi untuk kekuatanku
Membuat ikatan batin ku
Semakin tunduk dan patuh kepada ketetapanmu
………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar